Senin, 25 Mei 2015

inikah dilema ?

Aku ingin menjauh darimu... Membuang perasaan ini jauh - jauh... Aku ingin hidup normal seperti wanita pada umumnya yang mungkin tak serumit diriku.... Aku lelah... Lelah sekali.... Aku ingin membiarkan perasaan ini terbawa oleh angin layaknya debu yang tak terlihat oleh siapapun... Aku ingin membiarkan perasaan ini melebur dalam darahku.... Membiarkan kau hidup dengan caramu dan membiarkan kau hidup dengan perasaanmu pada orang yang lebih kau inginkan.... Aku memang tak ada artinya untukmu... Maka dari itu, aku lebih memilih untuk menjauh darimu.... Aku tak akan egois, aku akan meninggalkan semua kenangan yang telah kita buat sebelumnya... Meskipun kenangannya tak seberapa, tapi itu cukup membuat hatiku nyaman dan bahagia... Aku akan mencintaimu dengan caraNya, bukan lagi dengan caraku... Aku akan tetap disini, diam dalam penantian panjang yang mungkin harus ku lewati... Aku tetap disini, dengan perasaan yang utuh untukmu... Aku... Akan menunggumu sampai waktunya tiba (AR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar