Jumat, 08 Mei 2015

aku mencintaimu bu..

sudah 18 tahun, dan kini aku baru mengerti arti dari sebuah tangisan..
aku menangis karenamu bu..
ketika aku melihatmu tertidur pulas dengan wajah yang lelah sekali
hatiku terasa sakit bu..
maaf sampai saat ini, aku masih belum bisa jadi apa - apa untuk membahagiakanmu
ibu, malam ini aku menangis..
aku tak sanggup diusiaku saat ini, aku masih belum bisa membahagiakan dan melihat senyuman yang amat ku cintai itu
maaf bu, selama ini yang ku lakukan hanya membuat kau sedih dan tak pernah bisa untuk menuruti apa yang kau minta
ku akui aku anak yang durhaka bu..
aku tak pernah memikirkan perasaanmu..
ibu.. izinkan aku untuk mencari kesuksesanku untukmu
izinkan aku mempersembahkan sesuatu yang terbaik untukmu bu
aku lemah tanpa mu bu..
aku bukan siapa - siapa tanpa didikan dan kasih sayang darimu..
ibu, beribu kasih sayang dan kata cinta mungkin takkan mampu membalas semua kasih sayangmu padaku
ibu, tetaplah berada disisiku sampai akhirnya aku terlelap dalam tidur panjangku
ajari aku untuk menjadi sepertimu
kau adalah sosok malaikat yang sangat membuatku bersyukur disetiap helaan napasku
aku yang kau lahirkan 18 tahun yang lalu, berjanji akan membahagiakanmu sampai akhir hayatku nanti bu..
biarkan aku berjuang untuk membuatmu tersenyum..
ibu, aku mencintaimu seumur hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar