Rabu, 08 Agustus 2018

lihat aku yang baru

hai
apa kabar masa lalu?
tak terasa ya masa lalu berlalu begitu cepat
tidak, aku tidak sedang rindu pada masa itu, hanya saja rasa itu mungkin pernah singgah walaupun hanya sebentar, tapi aku tak pernah ingin kembali kemasa lalu dengan aku yang dulu
tau kah kamu jika aku telah berhasil melewati masa - masa berat dalam hidupku biarpun hanya seorang diri
sekarang, aku akan menceritakan kisahku yang baru, dan dengan pribadiku yang baru
jika ingin berbicara soal cinta, telah ku temukan cinta dalam bentuk apapun
cinta yang sering tak terbalas, :)
cinta pada kedua orang tua,
cinta pada sahabat,
dan juga cinta akan makhluk Allah yang lain, seperti kucing, :)
setelah ini, aku akan ceritakan perjalananku dalam menemukan cinta dalam setiap sudut hidupku
karena teman dekatku pernah memberiku saran, ketika galau atau apalah itu lebih baik tidak diupload dalam media sosial seperti whatsapp ataupun instagram, jadi ku pilih media ini untuk menumpahkan setiap kegatalan tanganku untuk mencurahkan kegalauan itu kesosmed :)
okeeeyy, see you soon
aku akan lebih sering menyapa dan menegok blogku untuk menceritakan perjalanan hidupku baik senang ataupun susah
byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar